#010 DDL-Putih Abu

 



#010 DDL-Putih Abu

13 April 2023

 

Dear diary,


Aku semakin hancur Tuhan…


Aku hancur -__-


Dateng ke sekolah malah bikin aku tambah sakit! Iya lah! Gak sakit gimana? Kebenaran terus terungkap dan aku merasa selama ini aku tuh udah bego banget ya? Udah kege-er-an TOTAL!


Jadi tadi itu sahabatnya Tiyas bilang ke aku, kalau dia udah tahu semuanya dari awal. Tiyas udah cerita ke dia kalau dia itu bener ditembak Farhan. Mendengarkan penjelasan itu membuat aku tercengang dan hampir-hampiran aku nangis saat itu juga. Tiyas itu takut bilang sama aku karena itu pasti akan menyakitkan buat aku.


Barusan aku putuskan untuk meminta maaf duluan ke mereka lewat sms. Yap meminta maaf! Minta maaf buat apa? Ya buat kelakuan aku kemarin ke mereka yang gak sengaja baca sms mereka. Lalu Farhan membuat pengakuan lah, kalau satu bulan yang lalu memang dia terburu-buru untuk nembak aku dan besoknya berubah fikiran. Meski rasanya nyesek dan pengen marah. Tapi ya gimana lagi? Nasi udah menjadi bubur.


Yang bikin aku greget adalah, Tiyas! Tiyas tetep menyembunyikan kebenaran tentang acara ‘jadian mereka.’ Udah muak tapi ya udahlah. Meski judulnya aku minta maaf, bukan berarti aku juga bisa memaafkan kelakuan mereka yang sadis begitu aja.


Lo bayangin aja sendiri kalau lo jadi diri gue. Malem ini lo ditembak, besoknya pas lo mau jawab tiba-toba ngehindar terus nyari alasan  buat fokus belajar. Terus habis itu bersikap seolah dia punya rasa ke lo padahal bukan!  Itu cuma rasa kagum sesaat dan lo dengan pdnya ngaku kalau dia suka sama lo? Demen sama lo? Hanya karena lo ditembak habis itu ditarik lagi ucapannya? Hahahahaa! LUCU!!


Tuhan. Aku bener-bener gak sanggup terima kebenaran ini. Apa salah aku sama mereka Tuhan? Kenapa mereka sejahat itu sama aku? Bukannya Tiyas tahu ya kalau aku suka sama Farhan?


Tuhan bantu aku untuk mengikhlaskan semuanya. Mengikhlaskan akan kebenaran ini. Beri aku ketegaran dalam menghadapi ini semua. Dan terima kasih untuk pembelajaran yang berharga ini.

 

Yang diPHP-in,

Lia

0 Comments