#013 DDL-Putih Abu





30 April 2013

 Dear diary,

Hualaahh!! Jadi kemarin itu aku baru aja buka Facebook lalu di beranda muncul dong sebuah status yang memang gak aku harapkan! Membuat aku naik pitam! Busyett gila tuh cewek! Gak bisa jaga perasaan temannya apa? Oh apa jangan-jangan udah gak anggap aku temannya lagi?

10. Terima kasih sudah memilihku dan akupun memilihmu.

Tanggal jadian kalian sama kayak tanggal lahir aku? 10? Gak sudi! Ganti tanggal jadiannya!! Udahlah bikin gue sakit hati, ini iniih??? Ditambah tanggalnya? Terus nanti next month disaat kalian merayakan tanggal jadian kalian, gue ulang tahun. No!!!!!!!!!

Aku sampe sekarang bahkan gak faham sama kelakuan Tiyas. Dia belum terus terang sama aku perkara dia jadian sama Farhan. Seolah gak terjadi apa-apa. Minta maaf ke aku aja gak pernah apalagi mengakui, kan dari awal dia juga tahu kalau aku juga sama Farhan. Gila ya! Kayaknya dia tertawa puas banget pas aku di PHP-in kayak gitu.

Benci banget Tuhannn!!!

 Aku bener-bener gak ngerti sama Tiyas. Kenapa dia enggan berterus terang kepadaku? Takut? Takut aku sakit hati terus marah? Ya harusnya dia faham lah terima konsekuensinya. Justru bagi aku saat dia berterus terang aku pasti akan marah dan tak terima, tapi hanya pada saat itu juga. Setelah itu aku juga akan belajar let it go. Nah kalau kayak gini kan main di belakang, bikin aku bertanya-tanya karena memang informasi itu aku Cuma dapat dari teman-teman termasuk dari Farhan sementara kenyataannya sendiri yang selalu menjawab di depan mataku.

Gimana aku bisa betah di sekolah kalau begini?

Lia

0 Comments