#008 DDL-Putih Abu

 



#008 DDL-Putih Abu

11 April 2023

 

Ingin marah tapi harus gimana ya? Ternyata ternyata. Di depan aja manis, tapi di belakang? Gila nusuk! Pantesan aja akhir-akhir ini aku ngerasa Farhan tuh kayak beda banget sama aku. Dari mulai sms udah kayak yang males. Rupanya.. rupanya..


Tadi siang sepulang sekolah, Devi pinjem handphonenya Tiyas buat ikutan sms ke ibunya. Kemudian tanpa sengaja di kotak masuk itu, Devi melihat ada pesan masuk dari Farhan yang isinya itu kayak gombalan gitu. Terus nama kontak Farhan juga beda dari nama kontak temen sekelas yang lain, kek martabak special. Devi buru-buru menunjukkan pesan itu ke aku tanpa membukanya dan sontak saat aku melihat pesan itu aku diam membatu. Kaget, gak percaya dan kayak pengen minta penjelasan gitu. Tapi setelah itu, Tiyas langsung manggil Devi karena angkot yang akan dia tumpangi udah ada.


Aku pulang dengan perasaan dongkol. Semua prasangka-prasangka itu seolah menjelma menjadi nyata. Aku menyalakan handphone Nokia type 3310 begitu sampai kamar. Dan tak lama hpku berbunyi sebuah pesan masuk dan itu pesan #sendall dari Farhan.

 

PHP, maafkan aku!

#sendall

 

Aku diem dan aku udah nebak. Itu pasti buat aku. Ditambah lagi pas Devi nge send all lirik lagu Status Palsunya-Vidi Aldiano, itu si Farhan langsung bales gini,


(y).

 

Aku yang dapat kabar itu dari Devi kayak ngerasa dia bener-bener jahat banget sama aku! Devi sendiri sebenarnya udah naruh curiga ke mereka berdua selama ini. Karena yang Devi tahu mereka sama-sama punya pacar di sekolah kita, tapi gak tahu siapa pacar mereka. Ya udah pastilah ya mereka pacaran?

 

Hatiku hancur lebur!

 

Setelah satu bulan yang lalu, Farhan nembak aku pas malem-malem, terus pas besoknya mau aku jawab dia malah ngehindar dan alasannya adalah dia pengen fokus belajar. See?! Fokus belajar dari mana?


Padahal setelah dia bilang gitu sama aku, aku dengan polosnya ya terima-terima aja dan ya udahlah aku memaafkan kecerobohan dia. Tapi pas tahu kenyataannya begini?


Hahahaha! Fokus belajar? Ternyata cuma alasan dia aja! Dia terlalu terburu-buru, plin-plan! Ya kali malem nembak besoknya berubah fikiran? Faham gak sih?


PHP?


Fokus belajar?


Bullshit!

 

Lia

 

0 Comments