FULATION: Congrats and See U at The Top!


Doc. Pribadi

Bismillahirrohmanirrohim

Anak-anakku sekalian, FULATION yang disayang Allah, bagaimana kabarnya? Semoga senantiasa sehat dan ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. 

Well, congratulations on your graduation! Alhamdulillah kalian bisa melewati semua tantangan demi tantangan selama tinggal di Pesantren hingga akhirnya kalian bisa menyelesaikannya sampai ke garis finish. Tepatnya tanggal 6 Juli tadi kalian telah resmi menjadi alumni. Ukhti doakan semoga ilmu yang sudah kalian dapatkan selama di Pesantren senantiasa tetap diamalkan di kehidupan sehari-hari dan menjadi penjaga kalian dalam mengarungi kehidupan ini. Udah yaa Ukhti gak akan lagi bangunin kalian tiap pagi, gak akan lagi ngomel-ngomel karena kalian susah bangun, terlambat ke sekolah, kerudung sama kaos kaki pendek, ruangan berantakan, piring, sendok, botol minum yang disimpan di mana aja. Gak akan lagi ngomel-ngomel sambil maksa buat ke klinik, maksa kalian harus banyak makan dan minum. Gak akan lagi nganter ke klinik, manggil-manggil kalian karena ada telfon atau WhatsApp, atau manggil-manggil kalian lantaran hp kecil belum juga dibalikin. Hehee.

Dikesempatan yang baik ini, Ukhti mau minta maaf yang sebesarnya-besarnya sama kalian. Maafin Ukhti yang mungkin tiap pagi bikin kalian bete, sebel, rungsing :D. Maafin Ukhti juga yang bisa jadi tanpa sengaja pilih kasih, walau hal itu sebenarnya selalu Ukhti jauhin sebisa mungkin. Bagi kalian yang pernah kebentak, kemarahin sama Ukhti padahal bukan kalian yang salahnya, yang pernah ke razia hp, rambut, celana pendek karena ya itu udah tugas Ukhti 😀 atau yang pernah terabaikan karena Ukhti harus ngurus  lain hal. Ukhti minta maaf ya. Untuk barang, makanan, uang atau apapun itu takutnya ada yang ke makan atau ke pake, atau ada yang hilang mohon keikhlasannya. Maaf untuk segala kesalahan, kekurangan, dan kekhilafan Ukhti selama enam atau bahkan tiga tahun terakhir ini. 

Ukhti sangat bersyukur bisa kenal dan mengasuh kalian. Kalian adalah murid Ukhti yang rupa-rupa warnanya, sekaligus teman dan partner selama di Pesantren. Terima kasih karena selalu pengertian, mau sama-sama bekerja sama, dan yang tak kalah adalah secara tidak langsung Ukhti belajar banyak hal dari kalian. You are the best thing that I have ever had. 

Selamat buat anak-anak Ukhti  yang sudah mendapatkan impiannya, yang belum jangan patah semangat. Karena yang terbaik tak selalu mesti datang cepat dan yang buruk tak mesti datang terlambat. Setiap orang punya timing nya masing-masing. Semangat ya!

Finally, congrats and see you at the top! Mari sama-sama mendoakan semoga dilain kesempatan kita bisa berjumpa kembali. Love you!

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

With love,

Siti Solihat


0 Comments